Dungeon Hunter 4 Terbaru | Free Download Dungeon Hunter 4 HD | Download Dungeon Hunter 4 v1.0.1 Apk+Data | Download Dungeon Hunter 4 Apk+Data Terbaru.
Dungeon Hunter 4
Buat Anda para penggemar game bergenre action RPG bisa berpuas hati beberapa saat ini. Gameloft sebagai produsen game game terbaik untuk android kini menunjukan taringnya dengan mengeluarkan game bergenre action RPG terbaru dengan judul Dungeon Hunter 4. Dungeon Hunter 4 memiliki berbagai macam fitur yang merupakan pengembangan dari seri sebelumnya.
Berbagai macam fitur yang diberikan oleh game Dungeon Hunter 4 ini memang sangat menarik dan menjanjikan pengalaman bermain yang menegangkan. Sebagai contoh adalah pemain dapat memilih tipe atau kelas karakter sesuai dengan gaya bermain dari pemain sendiri. Mulai dari karakter dengan prajurit yang kuat sampai dengan karakter penyihir yang misterius.
Tujuan dari game ini memang mudah – mudah susah karena untuk menyelesaikan misi ini Anda harus mencari pemimpin atau para raja iblis yang bersembunyi di balik prajuritnya, untuk menemukan sang leader atau pemimpin Anda di haruskan mencari ke istana – istana, hutan, dan tempat – tempat yang sangat menyeramkan lainnya.
Namun gameplay yang di suguhkan sama dengan Dungeon Hunter 3 yaitu action RPG saga, dan segi control yang hampir sama dengan versi sebelumnya. Tombol ability yang simple dan cepat sangat memudahkan Anda bermain, Dalam menyelesaikan misi memang sangat mudah di selesaikan pada awal cerita namun ke depannya akan agak susah dan sangat susah untuk di selesaikan dan akan membuat Anda sulit untuk menembus perlawanan para monster, mungkin beberapa dari Anda akan kesulitan untuk mendapatkan potion atau darah namun jangan tauk karena potion tersebut bisa di dapatkan secara gratis setiap jam atau dua jam sekali, kalau Anda tidak mau menunggu terlalu lama Anda juga bisa membeli potion tersebut di tempat shop sebanyak mungkin karena akan semakin sulit dan kuat untukmenghadapi para monster.
Bagaimana sob, tertarik ingin mencoba game Dungeon Hunter 4 Terbaru ini?
Silahkan sobat download dengan mengikuti tautan dibawah ini.
Download Dungeon Hunter 4 apk+data Here
Download Dungeon Hunter 4 on Google Play Here

15 komentar :

  1. Wihh..game action ,,kesukaan ane nih. . . Kalo bisa share tentang hp biasa bang.seperti java

    ReplyDelete
  2. keren bangte tuh gamenya, klw utk pc punya ndak mas?

    ReplyDelete
  3. Ane kasian sama kuota ane gan hehe

    ReplyDelete
  4. wah kayanya layak d coba nih d android ane.
    mantap gan nice share

    ReplyDelete
  5. memang seru gamenya..saya pernah download gamenya untuk symbian 3rd.

    ReplyDelete
  6. ini instalnya gmn??hihi... aq instal apk nya doang trus aq cba bukak kok mental kluar lg??? aq pke XMP..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Instal apknya dulu,
      Terus pindahkan folder data ke sdcard/Android/obb/(disini)

      klo di ponsel agan belum ada folder obb, bikin aja sendiri.

      Delete
    2. waw... data nya 1gb ini di donlod smw gan???? wah...... game nya gedhe ya..:D

      Delete
  7. gan ini intsalernya msti pake titanium back up ga.. di restored dlu?? trus pas mau maen msti online lain ga... d blog lain ada yg masti rooted n pake titanium backup??

    ReplyDelete
  8. Gan, koq ane gx bisa masuk ke area "the ancient ruins" . Padahal void shard udah di mati in?
    Minta solusi gan!!!

    ReplyDelete