Picsay pro apk terbaru

PicSay Pro - Photo Editor For Android - Buat sobat yang suka sekali dengan edit mengedit foto / gambar dan mempunyai gadget smartphone berbasis Android, saya rekomendasikan untuk mencoba aplikasi editor photo, Picsay Pro - Editor Photo.
Menurut Aan Shared, aplikasi Picsay Pro merupakan aplikasi editing foto terbaik untuk gadget smartphone Android. Untuk penggunaannya cukup mudah dan tidak terlalu ribet. Untuk lebih tepatnya silahkan dicoba sendiri di ponsel Android sobat.
Banyak sekali fitur-fitur dari aplikasi Picsay Pro Apk ini, seperti contoh: kita bisa memanipulasi sebuah foto/gambar yang kita punya, semisal kita menggabungkan dua foto atau lebih, remove red eye, menajamkan foto, memotong atau meluruskan foto, memasukkan ballo gambar percakapan dan masih banyak lagi fitur-fitur yang lebih menarik lainnya, (inikan versi Pro, jadi ya full version,hehe).
Bagaimana sobat, tertarik ingin mencoba aplikasi Picsay Pro Apk Terbaru ini?
Langsung download aja ya, dibawah ini.
Download Picsay Pro Gratis!

14 komentar :

  1. Hehehe saya gak punya android mas .. :D

    ReplyDelete
  2. mantep sob, saya sudah pake sih, tapi yang free.. ijin nyobain yang pro dan tentunya gratis hehehhe

    ReplyDelete
  3. kita pake picsart mas...lbh crunchy hihi

    ReplyDelete
  4. klw seperti ini saya galau abis, ndak punya android sih :D

    ReplyDelete
  5. nah, ini dia menarik. tapi ya itu, android saya masih di toko je Mas, hehe

    ReplyDelete
  6. mimi RaDiAl: saya juga pake picart sob, tapi menurut ane agak ribet juga pemakaiannya. masih mudah penggunaan aplikasi PicSay Pro ini.. emang sih, soal fitur masih banyakan Picart..

    ReplyDelete
  7. @zachflazz: semoga bisa cepat diambil mas..hehe

    ReplyDelete
  8. aku sudah punya dan aplikasi ini sangat amazing

    ReplyDelete
  9. aku sudah punya dan aplikasi ini sangat amazing

    ReplyDelete
  10. Titip lapak downloadan android juga ya min, terimakasih sebelumnya.

    Download Aplikasi Game Android Gratis

    ReplyDelete